Rabu, 27 Februari 2013

9 Tips Jitu Menembak Cewe Dengan Panah Cinta 100% Diterima#Tips

Baiklah, setelah saya berpengalaman pacaran , kali ini saya akan memposting tips jitu dan langkah jitu menembak hati sang pujaan hati dengan panah cintamu :D .. cihuuiii tanpa basa-basi lagi mari langsung ke TKP !
CEKIDOT ..... ! ↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓







Cara Nembak Cewek

Dan Berikut adalah Tips Cara Nembak Cewek yang akan saya sampikan.

1. Persiapkan Diri dan Mental Anda
Anda harus mempersiapkan mental anda supaya anda bisa menerima jawaban dari si dia, baik itu jawaban iya atau tidak.

2. Kirim Dia Kata Kata
Anda harus pandai merangkai kata kata romantis, karena biasanya cewek suka pada orang romantis, jadikanlah kata kata romantis tadi sebagai pengungkapan rasa sayang atau cinta anda.

3. Berikan Dia Barang
Anda bisa membelikan dia barang seperti bunga, boneka atau apapunlah yang penting dia sangat menyukainya, jadikanlah barang tersebut sebagai ungkapan rasa sayang anda, contoh katanya nih "Cih bunga mawar ini begitu indah, namun alangkah indahnya bunga mawar ini di terima oleh kamu seperti kamu menerima cintaku.

4. Tempat Romantis
Anda bisa mencari tempat romantis ya semacam restoran ataupun pantai, kan cocok tuh buwat ngungkapin perasaan anda di tempat-tempat romantis sambil di iringi lagu dan kata kata romantis.

5. Berdoa
Jangan lupa anda sebelum nembak cewe harus beerdoa dulu, kalau perlu minta doa pada mamah anda banyak orang bilang doa seorang ibu itu ampuh karena doa ibu selalu di ridhoi tuhun.
    langkah - langkah  :


1. Cewek biasanya suka tempat romantis, namun adakalanya lebih senang tempat-tempat yang Rame..seperti pasar, mal, dll. Kalo anda merasa Gentle, maka hal yang Ekstrim adalah dengan mengungkapkan perasaan anda ke dia dengan teriak sekencang-kencangnya dan usahakan semua orang disekeliling anda memperhatikan anda. Kalimat teriakan bisa berbunyi :

” I Love U….Tolooooong terima aku menjadi pacarmu”
” Maukah kau menjadi Pacarku, jika YA aku akan guling-guling dilantai 100 kali !!”

2. Cewek sebenarnya suka dipuji, namun tidak semua cewek suka pujian. Coba dalami apakah dia memang suka bercanda. Jika YA, coba bercanda dengan mengucap kalimat candaan yang bisa membuat dia tertawa dan senang. Jika sudah terbawa suasana, coba sindir dia dengan kata-kata yang bisa anda rangkai untuk mempertanyakan hubungan anda.

3. Cewek suka dengan Cowok yang misterius. Buat dia merasa penasaran dengan anda dan jangan terlalu terbuka ama dia sebelum dia menerima anda. Biasanya sih dengan menunjukkan kita sebagai cowok misterius, maka dia dengan sendirinya akan menerima kita sebagai cowoknya.

4. Cewek lebih suka dengan Cowok yang bisa memeriahkan suasana. Jadi ketika anda sedang bersama dia, usahakan jangan diam mulu, cari kesibukan seperti main tebak-tebakan, dll. Dengan begitu dia akan merasa enjoy dan merasa nyaman ketika bersama anda. Ini akan memudahkan ketika anda menanyakan status hubungan. Namun cara ini juga membuat dia merasa bingung untuk memilih Diterima atau DITOLAK.

Nah, mungkin Trik JITU cara nembak Cewek diatas bisa memperluas kita tentang pemahaman hati seorang Wanita. Perlu di ingat bahwa Cewek pasti akan mencari seorang Cowok yang setia. Buktikan kepada dia bahwa anda bukanlah seorang Cowok Playboy.

Tinggal usaha lagi kan ?, tunggu apalagi, mungkin artikel di atas membantu, pekerjaan itu harus dilakukan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh, kalo ceweknya gak suka kriteria-kriteria dan cara-cara cowok diatas mungkin ceweknya udah SARAP
 :D

okeh bray selamat mencoba dan saya jamin dan saya doakan agar sobat berhasil biar gak jomblo terus :D ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar