Rabu, 27 Februari 2013

Asal Usul game POINT BLANK



Apakah anda pemain game online? ehmm... tentu saja anda pernah bermain dengan permainan online yang namanya POINT BLANK bukan.

Nah taukah teman teman sekalian siapakah pembuatnya. Ternyata eh ternyata PB (biasa di sebut oleh para gemers) PB itu di berasal dari CT-FORCE (Counter Terrorist Force) nah teman -teman sekalian juga sudah pernah bermain permainan ini juga kan? nah dari situ lah PB di kembangkan. pertama kali PB tu sendiri di publikasikan oleh NCSoft yag lantas di kembangkan oleh  zepeto, sebuah perusahaan game asal korea yang mulai diluncurkan pada bulan Maret 2008.


Tidak hanya di korea selatan saja permainan ini di kembangkan, tapi di negara lainnya pun di kembangkan seperti di thailand, rusia,dan salah satunya di negara kita ini yaitu negara indonesia, juga akan di kembangkan pula di negara china dan turki.



permainan yang membutuhkan koneksi internet yang cepat ini mempunyai lima tipe permainan yang dapat dimainkan dan 19 tahapan yang dapat dapat dipilih saat memainkan game Point Blank. Yaitu:

Death Match: Bunuh pemain musuh hingga skor tim-mu mencapai nilai yang ditentukan atau berusahalah menjadi tim dengan skor terbanyak saat waktu permainan habis.

Bomb Mission: Tujuan tim Free Rebels adalah untuk meledakkan area yang disebut bombsite dengan C4, sementara tujuan tim CT-Force adalah mencegah tim Free Rebels meledakkan bombsite.

Destroy Mission: Hancurkan objek yang menjadi target dalam mode ini.

Eliminate: Habisi semua musuh yang ada untuk memenangkan ronde.

AI Mode: Dalam mode ini, para pemain diharuskan untuk melawan musuh yang dikendalikan oleh komputer (AI). Mode AI terdiri dari Level 1 hingga Level 10, dimana semakin tinggi levelnya, semakin tinggi pula tingkat kesulitan musuh AI. Mode ini telah dihapus dari Point Blank Indonesia karena ada bug yang membuat experience dan point yang seharusnya tidak didapat bisa didapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar