Selasa, 26 Februari 2013

Cara Memperlangsing Tubuh#tips

pada artikel ini saya akan membahas bagaimana caranya memperlangsing tubuh ... ahhh langsung aja ke TKP tanpa bla..bla..bla CEKIDOT!! ^3^

Tips cara diet agar langsing dan cepat kurus untuk anda para wanita agar badan langsing dan sehat. Cara tepat untuk menurunkan berat badan adalah dengan cara berdiet. Diet merupakan cara yang paling tepat umtuk menghilangkan kadar lemak tubuh. Namun perlu diingat bahwa diet yang hanya mementingkan kecepatan dapat membuat sakit pada lambung.

Ini bisa dikarenakan kurangnya asupan makanan dalam tubuh, pola makan yang tidak teratur, obat-obatan kimia penurun berat badan, dan lain sebagainya. Untuk itu disarankan untuk tidak asal-asalan dalam berdiet Beberapa tips untuk cara diet berikut akan membantu anda agar cepat kurus.




Tips Diet Cepat Kurus

* Mengkonsumsi air putih setelah bangun tidur pagi adalah menu diet yang setengah wajib. Minumlah air putih setelah bangun tidur sebanyak 4 gelas ini akan membantu melarutkan sisa-sisa makanan dalam lambung. Dan kemudian makan setelah satu jam berikutnya.

* Mengkonsmsi Jus berserat bila sudah lapar namun belum waktunya untuk makan. Atau bisa diganti dengan minum susu rendah lemak, ini akan membantu dalam proses pengisian perut karena lapar.

* Mengurangi konsumsi karbohidrat seperti nasi, dan memperbanyak sayur-sayuran berserat tinggi. Namun dilarang untuk tidak makan dalam seharinya 3 kali. Itu harus tetap dilakukan.

* Tidak mengkonsumsi lemak pada waktu malam hari. Anda hanya cukup menggantinya dengan makan-makanan yang mengandung banyak protein. Karena sifat protein yang membuat kenyang lebih lama dibanding dengan karbohidrat yang hanya menambah lemak.

* Menghindari makana ringan, cemilan adalah musuh diet cepat kurus. Kalu sudah makan-makanan ringan membuat lupa untuk berhenti. Maka dari itu perlu untuk dihindari. Namun bila terpaksa lebih baik memakan -makanan yang rendah lemak dan menyehatkan tentunya.

* Perbanyak teh hijau. Ini akan membantu dalam proses pencernaan makanan.

* Dilarang untuk mengkonsumsi soda. Karena tidak baik bagi sang penderita.

* Olahraga yang cukup, sekurang-kurangnya 30 menit pada waktu pagi hari. Lakukan olahraga yang paling disukai, bila tidak menyukai olahraga perbanyaklah jalan kaki setiap hari ini sudah sangat membantu penurnan lemak tubuh.

* Lakukanlah banyak aktifitas setiap harinya ini akan membantu dalam proses metabolisme tubuh. dan hindari tidur setelah makan.

* Melakukan perhitungan berat badan dan foto tubuh sebagai penyemangat dalam menurunkan dalam melaksanakan diet.

* Lakukanlah dengan teratur, tidak terpaksa dan selaku mengingat bahwa anda sedang diet cepat kurus. Ini akan membuat diet anda cepat berhasil.



Semoga cara diet agar langsing tersebut bisa membuat anda tampil cantik, cepat kurus dan tidak kegemukkan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar